Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » Lowongan Kerja » Lowongan Pekerjaan Mojokerto Bulan Desember 2013

Lowongan Pekerjaan Mojokerto Bulan Desember 2013

Lowongan Pekerjaan Mojokerto Bulan Desember 2013 - Info Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk daerah Mojokerto. Lowongan Kerja Desember 2013 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Pekerjaan 2013. Anda juga bisa membaca Info Lowongan Kerja Jakarta Pusat Desember 2013 Terbaru


PT. Uni-Charm Indonesia

Profile perusahaan

Perusahaan Modal Asing (PMA) yang bergerak di bidang sanitary napkin terbesar di Indonesia yang berlokasi di kawasan Industri Kerawang dan Ngoro-Mojokerto dimana produk-produknya yang terkenal dengan Mamy Poko, Charm dan Lifree.

Detil Pekerjaan

QC Supervisor & Penanggung Jawab BC

1. Menjalankan tugas dan tanggungjawab dalam mendokumentasikan & Pengadaan, penyimpanan dokumen registrasi alat kesehatan sesuai prosedur yang berlaku.

2. Bertanggungjawab terhadap terselenggaranya kegiatan pemeriksaan, pengukuran dan pengujian produk & material sesuai dengan standar dan spesifikasi yang telah ditetapkan.

3. Menjalankan tugas dan tanggungjawab manajemen dlm aspek pengendalian mutu produk dan material, kebersihan, higienitas dan keamanan produk dan lingkungan kerja.

4. Laki-laki, Usia Maks.30 Tahun.

5. Pendidikan Min.D3 Farmasi/Kesehatan dan Kimia

6. Menguasai QC/QA, mempunyai Leadership & proses produksi

7. Pernah menangani QMS, EMS, GMP di Consumer Good Manufacturing.

8. Berdomisili di Surabaya dan Sekitarnya.

Lokasi Pekerjaan

Tingkat Pendidikan : Diploma
Jabatan : Supervisor
Pengalaman : 2-4 tahun
Gaji : Competitive
Jenis Pekerjaan : Paruh-Waktu
Kategori : Pabrik dan Manufaktur, Quality Control
Tanggal Berakhir : 10-12-2013

Demikian Informasi tentang Lowongan Pekerjaan Mojokerto Bulan Desember 2013 yang dapat admin berikan pada kesempataan ini. Semoga Informasi Lowongan Pekerjaan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Terima Kasih

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 comments:

Post a Comment